Jam Saat Ini
Hari/Tanggal
Salam Sapa :
Status Admin : Admin Sedang Sholat
User : Users Online

press play to view photo slide romantic

Beranda

Minggu, 08 September 2013

Aku Tak Pantas Untukmu

Aku tlah kalah
Dalam beberapa malam yang kutemui kau slalu ada
Mungkin ini telah kesekian kali
Kau menjamah naluri dengan segenap hati

Katakan sekiranya ku benar-benar ada
apakah cinta yang terlukis akan selalu bersemi
Aku ini apa?? Aku ini siapa?
Hanya manusia miskin serba tak punya

Kau pun tau,, ibarat kau ratu aku hanyalah anak gembala
Memang,,cintaku tak perlu kau ragu
Tapi realita patut kita terima
Bukan kupasrah, kuhanya tak ingin kau terluka

Bilapun kau berpaling suatu saat nanti
Aku kan terima
Bila pun kau lupa cerita ini
Aku pun akan ikhlas menduga

Niatku yang ada kini
Melihat air matamu tumpah bahagia
Walau itu sebuah pertanda, bahwa kau telah lupa kisah kita

*Me*

0 komentar:

 
Free Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesAgence Web MarocMusic Videos OnlineFree Website templateswww.seodesign.usFree Wordpress Themeswww.freethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree CSS Templates Dreamweaver