Jam Saat Ini
Hari/Tanggal
Salam Sapa :
Status Admin : Admin Sedang Sholat
User : Users Online

press play to view photo slide romantic

Beranda

Sabtu, 07 September 2013

Kau Hanya Mimpi Bagiku

Aku bahagia saat  bersamamu
Mewarnai hari, mengukir cerita
Menemani sang waktu yang berlalu
Mengisi ruang hidupku

Biarkan aku hidup dalam hatimu
Sampai nanti sampai aku mati
Buatlah aku bahagia disampingmu
Agar rasaku tetap hidup untukmu

Namun aku mulai tersadar dari tidurku
Mimpi indah ini janganlah berlalu
Rasanya ku ingin tertidur selamanya
Bersama mimpi tentang kau dan aku

Karena ku ingin terus bersamamu
Sampai saat dimana darah ini berhenti mengalir
Sampai detak jantungku berhenti disaat detik waktu berlalu
Aku rela walau itu hanya mimpi bagiku

*Dini*

0 komentar:

 
Free Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesAgence Web MarocMusic Videos OnlineFree Website templateswww.seodesign.usFree Wordpress Themeswww.freethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree CSS Templates Dreamweaver